17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Identitas Pembuang Bayi di Kamar Hotel Melati Pancur Batu Belum Diketahui

Medan, MISTAR.ID

Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Sihite mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pembuangan sekaligus dugaan pembunuhan terhadap bayi laki-laki yang ditemukan di bak mandi salah satu hotel melati di kawasan Pancur Batu.

Noorman memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan semaksimal mungkin dalam kasus tersebut, guna mengungkap identitas para pelaku.

“Sejauh ini kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tersebut. Mohon bersabar, kami akan maksimalkan,” ujarnya dikonfirmasi, Kamis (28/12/23) siang.

Berkaitan dengan saksi-saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut dan juga pengecekan CCTV di lokasi, Noorman menyebut pihaknya masih menganalisis hasil-hasil yang diemukan.

“Kami analisa dulu ya hasil penyelidikan kami,” katanya.

Baca Juga : Polisi Selidiki Temuan Mayat Bayi di Salah Satu Hotel Pancur Batu

Untuk diketahui, kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki itu terjadi di bak mandi hotel melati di Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Rabu 20 Desember 2023 lalu, diduga dibuang dan dibunuh oleh kedua orang tuanya.

Informasi didapat dari pihak hotel, pada Senin 18 Desember 2023 ada sepasang pria dan wanita yang menginap di kamar tempat ditemukannya mayat bayi itu. Mereka menginap sejak Senin malam hingga Rabu pagi.

Setelah mereka keluar dari kamar, salah satu pekerja yang hendak membersihkan memnemukan sesosok mayat bayi di dalam bak mandi. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles