15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Ibu Muda Tewas Gantung Diri Di Depan Anak

Medan | MISTAR.ID – Khairunisa alias Ica (27), warga Jalan Garuda, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya. Ironisnya, tindakan nekat itu dilakukan di depan anaknya, (6/1/20) sore.

Berawal sore itu, Ardiansyah Putra (20), adik kandung Khairunisa datang ke rumah korban. Setiba di dalam rumah, Ardiannsyah mendengar suara tangisan anak korban dari dalam kamar.

Ardiansyah mencoba membuka pintu kamar guna memastikan kenapa keponakannya menangis. Namun saat pintu kamar dibuka, ternyata pintu dalam kondisi terkunci dari dalam.

Penasaran, lalu Ardiansyah mendobrak pintu kamar kakaknya itu. Setelah pintu terbuka, Ardiansyah menemukan Keponakannya yang masih kecil menangis lantaran ibu kandungnya tewas gantung diri di dalam kamar dengan menggunakan tali nilon.

Lantaran panik, kemudian Ardiansyah lari keluar kamar mendatangi gerai Alfamart yang berada di sebelah rumah. Lantas Ardiansyah memberitahukan kejadian itu kepada pegawai Alfamart dan meminta bantuan kepada pegawai di sana untuk menurunkun jenazah kakaknya yang tewas tergantung.

Seketika lokasi dikerumuni warga yang berdatangan untuk melihat. Bahkan arus lalulintas di Jalan Raya Garuda Perumnas Mandala seketika macet total.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapatkan informasi atas kejadian itu, tak lama datang ke lokasi dan disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan, untuk mengamankan TKP, serta melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Atas permintaan pihak keluarga, jenazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pihak keluarga tidak keberatan atas kematian korban. Akhirnya petugas menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

“Peristiwa itu murni bunuh diri. Dari hasil identifikasi di TKP, tidak ditemukan adanya unsur tanda bekas kekerasan. Untuk penyebabnya belum kita ketahui. Sedangkan jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga, yang tidak keberatan atas kematian korban,”ujar Kapolsek Percut Sei Tuan kepada wartawan Selasa (7/1/20).

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles