24.8 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Hindari Lobang, Karyawan Koperasi Tewas Dilindas Truk

Belawan, MISTAR.ID

Nahas benar nasib Surianto (52), warga Jalan Jagung, Kecamatan Medan Marelan, Medan. Pria yang sehari-harinya bekerja di salah satu koperasi di Belawan ini harus meregang nyawa dilindas sebuah truk di kawasan Jalan TM Pahlawan, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (1/10/21) pagi.

Informasi yang diperoleh Mistar di TKP menyebutkan, saat itu korban dengan mengendarai sepeda motor BK 5647 AFR datang dari arah Marelan menuju ke tempat kerjanya di Belawan.

Saat berada di Jalan TM Pahlawan tepatnya di depan showroom Auto 2000, terdapat sebuah lobang besar yang sudah berbulan-bulan tak kunjung diperbaiki. Korban pun bermaksud hendak mengelakkan lobang tersebut dan mengambil jalan agak ke tengah.

Baca Juga:Mahasiswa Asal Perumnas Mandala Tewas Kecelakaan

Nahas, secara tiba-tiba sebuah truk B 9551 HYZ melintas dan menabrak sepeda motor korban dan berakibat korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal di tempat kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Pihak unit lantas Polsek Medan Labuhan kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi.

Sedangkan barang bukti truk yang menabrak korban dan sepeda motor milik korban diamankan untuk menjadi barang bukti. Sedangkan sopir truk masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (kamaluddin/hm14)

Related Articles

Latest Articles