11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Hindari Jalan Rusak, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk di Marelan

Belawan, MISTAR.ID

Gara-gara menghindari lubang menganga di tengah jalan raya, seorang pria pengendara sepeda motor, tanpa identitas, tewas digilas truk di kawasan Jalan Kapten Rahmad Buddin, Medan Marelan, Kamis (16/2/23) siang.

Pria tersebut mengendari Yamaha Mio bercat merah dengan nomor plat BK 2943 ABZ. Penyebab terjadinya kecelakaan laka lantas ini sedang diselidiki polisi.
Menurut seorang pedagang makanan di sekitar lokasi kejadian, saat korban berusaha menghindari jalan yang rusak, sepeda motornya bersenggolan dengan kendaraan lain. Akibatnya korban terjatuh.

Baca Juga:Mopen Kontra Sepeda Motor, Dua Pemotor Kakak Beradik Tewas di Tempat

Nahas, saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur truk, kemudian menggilas korban. Akibatnya, pria yang mengenakan kaos oblong berwarna putih dan celana pendek berwarna gelap itu mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang  diperoleh awak media di tempat kejadian perkara (TKP), korban datang dari arah Kelurahan Terjun menuju Pasar 5 Marelan.

Sejumlah petugas Polantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi kejadian setelah  mendapat informasi ada kecelakaan lalu lintas. Selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. (kamaluddinhm01))

 

 

 

Related Articles

Latest Articles