10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Hasil Gelar Perkara Penagihan PBB Kedaluwarsa masih Dibahas di Internal Polres Siantar  

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Polres Pematang Siantar melalui Satuan Reserse Kriminal belum mengeluarkan hasil gelar perkara penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kedaluwarsa yang dilaksanakan pada Kamis (10/8/23) kemarin.

Kanit Tipikor, Ipda Apri Damanik ketika dikonfirmasi mistar.id, pada Jumat (11/8/23) mengatakan, terkait hasil itu masih dalam tahap pembahasan internal mereka.

“Belum keluar hasilnya, itu kan masih dibahas di internal kami nanti,” jawabnya.

Baca juga: Setahun, Akhirnya Polres Siantar Gelar Perkara Kasus Penagihan PBB Kedaluwarsa

Apri menerangkan, setelah pembahasan dan hasilnya sudah ada, pihaknya akan segera mengirimkan kepada pelapor yakni Henry Sinaga.

“Kalau sudah keluar nanti kita kirimkan ke pak Henry Sinaga, koordinasi saja dengan beliau” ucapnya.

Sementara itu, Henry sebagai pelapor atas  kasus penagihan PBB kedaluwarsa yang dilakukan Pemko Pematang Siantar menuturkan, masih menunggu hasil dari gelar perkara tersebut.

Baca juga: Polres Siantar Tindak Lanjuti Masalah PBB Kedaluwarsa, Henry Sinaga: Kita Sudah Terima SP2HP

“Kita masih menunggu, mungkin alot pembahasannya di sana, pasti nanti kita informasikan,” kata Henry sembari berharap, hasil gelar perkara secepatnya dapat diterimanya.

Sebelumnya diberitakan, pihak Polres Pematang Siantar telah memintai keterangan dari beberapa pihak, untuk pengumpulan informasi terkait perkara penagihan PBB kedaluwarsa. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles