21 C
New York
Monday, September 9, 2024

Hantam Trotoar Pria 40 Tahun Terkapar di Raden Saleh

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor terkapar di Jalan Raden Saleh, Minggu (1/9/24). Pria itu diduga menabrak trotoar dan terpental hingga tak sadarkan diri.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa itu. Menurut salah seorang warga, Ai Harahap, ia sempat melihat peristiwa tersebut. Dikatakannya, pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan keturunan Tamil dan diperkirakan berusia 40 an tahun.

“Sekitar jam 4 pagi kejadiannya. Dia sendiri, nabrak trotoar itu. Kencang dia, makanya terpelanting,” ujarnya saat dihubungi mistar, Senin (2/9/24).

Akibat peristiwa itu, pria itu mengalami luka di bagian dahi. Pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat itu langsung tak sadarkan diri di lokasi.

Baca juga: Jasa Raharja Sibolga Salurkan Santunan ke Keluarga Korban Kecelakaan

“Nggak sadar. Ada ojol yang berhenti, di panggilnya polisi di Pos Bloc,” lanjut Ai.

Petugas lalu lintas yang tiba dikatakan mengevakuasi pria itu ke rumah sakit. Sementara sepeda motor yang digunakannya mengalami kerusakan parah.

“Saya nungguin aja disitu. Pas polisi datang langsung pergi saya. Nggak ada yang berani pegang. Identitasnya juga nggak tau. Polisi itu lah yang periksa dompetnya,” tutup Ai.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba saat dikonfirmasi perihal itu hingga kini belum bersedia memberikan keterangan. (putra/hm25)

Related Articles

Latest Articles