12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Hadiri Pesta di Wisma Tama Siantar, Motor Honda Beat Hitam List Merah Digondol Maling

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor merek Honda Beat berwarna hitam list merah dengan nomor polisi (nopol) BK 2850 WAJ, hilang saat terparkir di halaman gedung Wisma Tama, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar.

Hilangnya sepeda motor itu pada Sabtu (28/10/23) yang diperkirakan diambil sekitar pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Diceritakan si pemilik motor, Ali Pardede, warga Manik Silau Nagori Tigabolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, dirinya datang ke gedung Wisma Tama, untuk menghadiri pesta pernikahan keluarganya.

Baca juga: Tersangka Keempat Pencurian Motor di Small Holder Batu Bara Ditangkap

“Saat sampai di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB, saya langsung memarkirkan sepeda motor ke area parkir gedung Wisma Tama,” jelasnya.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Ali menyadari sepeda motornya tidak lagi ada di lokasi, dan memberitahukan pada pengelola gedung. Namun dari keterangan pengelola gedung juga tidak mengetahui keberadaan kendaraan roda 2 itu.

Ali bersama keluarga pun berencana untuk melaporkan kasus kehilangan  itu ke pihak Kepolisian, dan berharap nantinya mendapatkan titik terang keberadaan sepeda motor tersebut.

“Ini kami mau buat laporan dan melengkapi berkas,” ucap Ali.

Baca juga: Satu Unit Rumah dan Dua Sepeda Motor Terbakar di Tapsel

Pihak keluarga dikatakan Ali, sempat berusaha meminta rekaman CCTV dari para pemilik rumah di sekitar gedung Wisma Tama. Namun belum berhasil, karena para pemilik rumah tidak berada di tempat.

“Ini kita lapor, biar pihak polisi saja nanti yang membantu mengambil rekaman CCTV nya,” harapnya.

Dia juga menyayangkan fasilitas gedung tidak memiliki CCTV dan penjagaan yang tidak aman bagi pengunjung. Ali pun berharap, agar masyarakat bisa memberikan informasi jika melihat sepeda motor miliknya itu. (roland/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles