19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Gudang Penyimpanan Perkakas Alat Berat di Medan Labuhan Terbakar

Belawan, MISTAR.ID

Sebuah gudang peti kemas yang merupakan kamar tidur pekerja dan tempat penyimpanan barang pada bengkel alat berat yang berada di Jalan KL Yos Sudarso km 16,5 Lingkungan 6 Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, terbakar, Rabu (9/11/22).

Peristiwa kebakaran bengkel yang disebut-sebut milik pengusaha bernama A Kuang (65) itu terjadi pagi hari sekira pukul 07.00 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun pekerja yang mengalami luka bakar. Sementara sejumlah truk yang berada di areal gudang berhasil dievakuasi atau dikeluarkan dari gudang. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Baca Juga:Kantor J&T dan Puluhan Rumah di Sidikalang Nyaris Terbakar

Pantauan di lokasi, sedikitnya lima armada pemadam kebakaran milik Pemko Medan datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman api, sehingga areal kebakaran tidak meluas ke bangunan lain. “Kejadian sekira jam tujuh pagi, penyebabnya belum diketahui. Mungkin korsleting listrik,” ujar seorang pekerja/mekanik yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya kepada awak media di TKP.

Sementara itu sejumlah personel Polsek Medan Labuhan tampak berada di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat banyaknya masyarakat melihat kebakaran tersebut.(kamaluddin/hm15)

Related Articles

Latest Articles