10.7 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Gawat! Maling Septor Kembali Beraksi di Jalan Sutomo Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi maling sepeda motor (Septor) kembali kambuh di Kota Pematangsiantar. Kali ini korbannya warga Jalan Sutomo, satu unit sepeda motor Yamaha Mio BK 3049 TAH warna hijau yang berada di parkiran toko itu raib.

Diperoleh keterangan, aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Jumat (8/4/22) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Dari video yang beredar, pelaku yang terekam CCTV mengenakan baju warna hitam, namun wajahnya tidak terlihat jelas.

Sepeda motor tersebut hilang dari parkiran salah satu ruko yang terletak di Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar. Saat ini pemilik Septor Yamaha Mio telah membuat laporan pengaduan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Polrestabes Medan Tembak Maling Sepeda Motor Menyaru Jukir

Menurut seorang sumber, pemilik sepeda motor Yamaha Mio yang dicuri itu berinisial Raf. Pelaku yang terekam CCTV, dalam aksinya pelaku sempat terlihat mondar-mandir melihat situasi.

Kemudian, setelah situasi dilihat pelaku pelaku memungkinkan menjalankan aksi jahatnya, dia terlebih dahulu merusak kunci kontak sepeda motor korban. Hanya hitungan menit, Septor korban langsung dibawa tanpa gas.

Sementara itu, ketika berita ini dikirim ke meja redaksi pihak kepolisian belum berhasil berhasil dikonfirmasi.(Hamzah/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles