15.6 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Dugaan Pemerasan Terhadap Kadis Kesehatan Padangsidimpuan, Kajari: Kami Fokus Pada Pemeriksaan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Terkait adanya lontaran yang disampaikan Pengacara Sopian Subri Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan, yakni Razman Arif Nasution yang menyatakan  adanya pihak-pihak oknum yang memeras Kliennya dalam kasus dugaan korupsi Pengelolaan Belanja Tidak Terduga (BTT) Covid-19 pada kegiatan operasional monitoring Covid-19 Tahun Anggaran 2020 di Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Hendry Silitonga mengukapkan bahwa Tim penyidik fokus pada pemeriksaan.

“Hingga saat ini terakhir pada Jumat (28/1/22), pemanggilan kedua kepada Kadis Kesehatan dan Bendahara Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Tim hanya melakukan pemeriksaan sesuai dengan tupoksi kinerja selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) sama hal dengan Bendahara”, ungkap Kajari saat Media menemuinya diruangan kantor kejaksaan Rabu, (2/2/22).

Baca juga:Pelaku Pemerasan dengan Modus Pura-pura Tertabrak Diborgol Polisi

“Terkait adanya dugaan Pemerasan, kita Saat ini masih fokus terhadap pemeriksaan permasalahan ini, berdasarkan dengan pengaduan yang ada, kalau memang adanya Pemerasan tanyakan kepada yang bersangkutan”, jelas Hendry. (arol/hm06)

Related Articles

Latest Articles