11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dua Truk Pengangkut Batu Kecelakaan di Fly Over Amplas, Lalu Lintas Macet Parah

Medan, MISTAR.ID

Dua truk pengangkut pecahan batu koral dan batu bata kecelakaan di Fly Over Amplas Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (3/7/2023). Akibatnya, arus lalu lintas dari Amplas menuju Tanjung Morawa mengalami kemacetan parah.

Menurut keterangan kernet truk BK 9357 MZ pengangkut batu bata, Juanda mengaku truk yang ditumpanginya ditabrak truk BK 8907 BJ pengangkut pecahan batu koral.

“Tiba-tiba dari belakang truk kami ditabrak dari belakang,” sebut dia di lokasi.

Baca juga: 2 Truk Kecelakaan di Aljazair, 16 Orang Tewas

Setelah menabrak truk pengangkut batu bata, sambung dia, truk fuso kemudian menabrak sejumlah tiang listrik yang ada di tengah trotoar. “Sudah menabrak kami, truk itu menabrak tiang listrik lagi,” ungkapnya.

Setelah itu, sambung dia, supir truk pengangkut pecahan batu koral itu langsung melarikan diri. “Ditinggalinnya truknya,” jelas dia.

Tapi, masih Juanda, supir truk yang membawa bata bata harus dibawa ke klinik karena kakinya mengalami luka. “Warga bawa ke klinik, karena terluka,” ucapnya.

Baca juga: Kecelakaan Berbuntut Penganiayaan dan Minta Uang Damai Rp300 Juta di Dairi, Polisi Gelar Pra Rekonstruksi

Dari pantauan di lokasi, tampak truk Fuso pengangkut batu koral pecah itu ringsek bagian depan sebelah kiri. Kemudian, tangki bahan bakar truk ini bocor dan solar tampak menetes ke aspal. Sementara itu truk hijau muda, pengangkut batu bata BK 9357 MZ ringsek pada bagian depan saja.

Akibat kebocoran tangki minyak truk, tumpahan solar memenuhi fly over. Petugas kepolisian juga tampak sedang melakukan olah TKP. Arus lalu lintas di lokasi itu pun mengalami kemacetan. (saut/hm17)

Related Articles

Latest Articles