11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Dua Truk Laga Kambing di Binjai, Sopir dan Kernet Luka

Medan, MISTAR.ID

Dua kendaraan berat jenis truk terlibat laga kambing di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (11/1/22). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sopir dan kernet dari salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami luka.

Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, kejadian berawal saat truk Fuso BK 9314 DN yang identitas pengemudinya masih dilidik melintas dari arah Stabat menuju Binjai.

“Sementara truk Fuso BK 8405 XS yang dikemudikan Aldes Ginting (32), berjalan dari Binjai menuju Stabat,” ujar Junaidi melalui pesan What’sApp.

Baca Juga:Laga Kambing Mobil VS Motor, Ando Tewas Mengenaskan

Saat melintas di lokasi kejadian, kata Junaidi, mobil truk Fuso BK 9314 DN masuk ke jalur berlawanan. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian itu, bagian depan kedua truk yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Bahkan, muatan salah satu truk yang membawa sawit berserakan di jalan.

“Sopir dan kernet truk Fuso BK 8405 XS mengalami sejumlah luka di tubuhnya dan dibawa ke Klinik Asia Medika Tandem untuk perawatan medis,” katanya.

Baca Juga:Akibat Jalan Rusak, Dua Mobil Laga Kambing

Junaidi menerangkan, Aldes Ginting, pengemudi truk Fuso BK 8405 XS, warga Jalan Jamin Ginting Medan mengalami luka robek di kaki sebelah kiri, lecet kaki sebelah kanan, memar di pinggang dan lecet di tangan sebelah kiri.

Sementara kernet truk bernama Harlen Siburian (21), warga Jalan Jamin Ginting Medan mengalami luka memar di dada, memar di pinggang dan memar di pipi sebelah kiri.

“Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Binjai,” pungkasnya. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles