18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Dua Remaja Luka-luka Diserang OTK di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Dua remaja berinisial TS (13) dan MA (13) warga Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan mengalami luka serius karena diserang sekelompok remaja lainnya menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

Akibat peristiwa itu, kedua korban dirawat di RS Pirngadi Medan untuk menjalani pengobatan, karena mengalami luka robek di bagian kepala kiri, tangan bagian siku, dan jari di kedua tangan mengalami luka robek.

Keterangan dihimpun wartawan, Minggu (6/11/22), peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (5/11/22). Salah satu keluarga korban M Nur (43) mengatakan, awalnya sekelompak pria sekitar berjumlah 6 orang menggunakan dua sepeda motor berboncengan tiga datang dari arah luar Kelurahan Belawan Sicanang.

Baca Juga:Bacok Istri Hingga Tewas dan Lukai Anak, Suami Biadap Kritis Dimassa

Sepeda motor itu berhenti di pinggir jalan tepatnya di Lingkungan 3, Jalan Hidayah Sicanang, tiba-tiba keenam pria di antaranya memegang senjata tajam jenis parang dan klewang langsung membacok kedua korban yang berjalan bersama tiga rekannya yang lain.

Usai membacok kedua korban, lanjut Nur, ketiga pelaku melompat ke sungai tak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan pelaku lainnya melarikan diri dengan sepeda motor menuju arah Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus ini dan diteruskan ke Polres Pelabuhan Belawan.

“Keluarga sudah melapor,” sebut Kapolsek Belawan singkat. (kamaluddin/hm12)

Related Articles

Latest Articles