17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Dua Bocah Tewas Tenggelam Usai Latihan Natal

Sergai, MISTAR.ID

Warga Dusun II Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di hebohkan karena ada 2 bocah yang hanyut dan tenggelam di dalam parit yang ada di dusun tersebut, pada Senin (12/12/22).

Dari Informasi yang berhasil di himpun Mistar, kedua bocah tersebut diperkirakan hanyut dan tenggelam sekitar Pukul 17.30 WIB di aliran parit yang berada di Dusun II Desa Suka Damai yang tidak jauh dari kediaman orang tuanya.

Ketika itu kedua korban diduga baru selesai melakukan Latihan Natal kemudian mereka sedang berjalan di pinggir parit tersebut, karena kondisi yang licin menyebabkan kedua bocah tersebut tergelincir dan hanyut, mengingat beberapa hari ini curah hujan di Sergai cukup tinggi sehingga menyebabkan arus pada parit tersebut menjadi deras sehingga membahayakan bagi siapa saja yang masuk kedalamnya.

Baca juga:Dua Pelajar SMP Negeri 2 Hatonduhan Tewas Tenggelam di Sungai Bah Horas

Pada saat kedua orang tua korban dan warga mendengar kabar bahwa ada anak – anak tenggelam di aliran parit tersebut, mereka pun beramai – ramai melakukan pencarian dan menyisir sepanjang aliran parit tersebut dan pada Pukul 18.30 WIB akhirnya kedua korban diketemukan oleh warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kemudian saat dikonfirmasi kepada kedua orang tua korban enggan untuk menjawab karena masih dalam keadaan berduka atas meninggalnya anak kesayangan mereka.

Baca juga:12 ABK Indonesia yang Tenggelam di Taiwan Belum Ditemukan

Diketahui kedua korban bernama Rizki Galih Salam (10) dan Aldrian Pratama Lubis (10) yang merupakan warga Dusun II Desa Suka Damai dan kedua korban sedang disemayamkan di rumah orang tua mereka masing. (boby/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles