10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Dosma Butarbutar Ditikam Hingga Kritis, Roni Tobing Diburu Polisi

Medan,MISTAR.ID

Tindak pidana penganiayaan terjadi di Jalan Sedap Malam, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, Jumat (15/12/23). Akibatnya, Dosma Butarbutar (47) yang merupakan warga setempat terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kini, terduga pelaku Roni Yusuf Lumban Tobing, alias Roni Tobing (37) warga Dusun III Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak, jadi buronan Unit Reskrim Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago, membenarkan terkait peristiwa itu. Kata Faidir kini tersangka dalam pengejaran pihaknya.

“Kasusnya dalam lidik, pelakunya masih melarikan diri. Ini masih kita lakukan pengejaran,” kata Faidir, Sabtu (16/12/23) sore.

Baca Juga : Korban Dugaan Penganiayaan di Siborongborong Minta Polisi Proses Pengaduannya

Dikatakan Faidir, penyebab pertingkaian keduanya didasari adanya unsur salah faham. Dimana, pelaku yang sempat tersulut emosi melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Masalah salah faham aja. Pelaku luka di bagian kepalanya, taulah kalau di kepala ini banyak darahnya,” sambungnya.

Lanjut Faidir, kini pelaku sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan medis. “Untuk kronologisnya belum bisa saya terangkan. Korbannya masih di rumah sakit itu,” tambahnya. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles