11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Ditinggal Sekejap, Septor Milik Binsar Tambunan Raib

Toba, MISTAR.ID

Sebuah sepeda motor (Septor) Honda Supra BB 6554 EF raib dari parkiran di jalan desa tak jauh dari Simpang Sigeok-geok Tambunan, Desa Lumban Gaol, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Rabu (5/8/20) sekitar pukul 15.00 Wib.

Padahal sepeda motor itu baru saja diparkiran pemiliknya Binsar Tambunan (54) warga Desa Lumban Gaol di lokasi. Saat itu pemilik septor itu hanya ingin melihat air sawahnya apakah lancar atau tidak, jarak parkir dari lokasi sawahnya juga sangat dekat.

Lokasi parkir sepeda motor itu tak jauh dari pantai wisata Sunset Beach, dimana jalan tersebut merupakan salah satu dari empat akses jalan masuk ke desa itu.

Baca Juga: Diteriaki Maling, Pelaku Curanmor Dipermak Massa di Medan

Menurut B.Tambunan sepeda motornya diketahui hilang setelah anaknya yang sedang menggembalakan ternak kerbau, melihat sepeda motor orangtuanya tidak ada. Kemudian ditanya si anak apakah orangtuanya bawa sepeda motor atau tidak.

Sontak B Tambunan kaget mendengar pertanyaan anaknya itu, dan setelah dicek, benar saja sepeda motornya telah hilang hanya beberapa menit setelah diparkirkan.

Kasus kehilangan septor itu langsung dilaporkan ke Polsek Balige dan masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Tiga Spesialis Pelaku Curanmor Ditangkap, Satu Ditembak

Namun, seorang anak berusia 15 tahun warga desa yang sama mengaku melihat pria separuh baya membawa sepeda motor tersebut  keluar arah Jalinsum dan mengarah ke kota Balige.

Personil Polsek Balige Bripka Surya Hamzah dan Briptu Erwin Nainggolan berjanji akan maksimal melakukan penyelidikan dan pencarian hilangnya sepeda motor itu.(james/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles