13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Ditinggal Pemilik ke Siantar, Rumah dan 2 Sepeda Motor Terbakar di Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Satu unit rumah semi permanen dan dua unit sepeda motor terbakar di Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi tepatnya di pinggir jalan nasional Sumut-Aceh via Sidikalang persis di tikungan jalan menuju Hotel Nantampuk Mas Sidiangkat, Senin (5/9/22).

Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi pukul 13.05 WIB. Sementara pemilik rumah sedang pergi ke Pematang Siantar. Tim pemadam kebakaran dari UPT Damkar Dinas BPBD Pemerintah Dairi langsung bergerak ke lokasi dengan mengerahkan dua unit mobil damkar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ada dua unit sepeda motor turut hangus terbakar.

Baca Juga:Lagi, Satu Unit Rumah Terbakar di Dairi

Peristiwa itu dibenarkan Kepala (Ka) UPT Pemadam Kebakaran Amudi Situmeang. Ia menyebutkan, rumah semi permanen itu habis terbakar dan rata dengan tanah ditambah dua unit sepeda motor ikut terbakar.

Informasi sementara, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik dan pihak berwenang masih melakukan penyelidikan.

“Untuk sementara diduga korsleting listrik. Rumah itu atas nama Edianto (45) dan saat kejadian berada di Pematang Siantar bersama istrinya Dinda Silalahi,” kata Amudi Situmeang.

Sementara Lurah Sidiangkat Mawardy S Tumangger langsung mengabari pemiliknya. (manru/hm12)

Related Articles

Latest Articles