6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ditegur Saat Melakukan Trek-rekan, Sejumlah Anak Muda Keroyok Warga Jalan Melanton Siregar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sejumlah anak muda melakukan trek trekan (balap-balapan) menggunakan sepedamotor di Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Simarimbun, Kota Pematangsiantar. Selain melakukan balap-balapan, seorang pemuda warga sekitar turut menjadi korban pengeroyokan.

Informasi dihimpun, aksi pengeroyokan yang dialami Kusni Kasdut Hutabarat (20) terjadi pada Minggu (5/9/21) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB, setelah ia menegur belasan pemuda yang melakukan balap-balapan di depan rumahnya Jalan Melanton Siregar.

“Pertama sudah ditegur, masuk aku ke dalam rumah. Terganggu karena bising kali suara kretanya. Enggak juga berhenti, ku tegur lagi,” kata Kusni Kasdut kepada wartawan, Senin (6/9/21).

Baca Juga:Satu Anggota Brimob Tewas dan Satu Kopassus Luka-luka Dikeroyok

Merasa kesal, Kusni Kasdut pun bertindak dan mengempesi salah satu ban sepedamotor dari belasan pemuda yang balap-balapan tersebut. Hal itulah yang memicu kemarahan belasan pemuda tersebut lalu mengeroyok Kusni Kasdut.

Atas insiden pengeroyokan tersebut, warga sekitar ke luar rumah dan mengusir belasan pemuda itu. Dari aksi warga yang mengusir belasan pemuda, ada satu sepedamotor yang tertinggal dan oleh warga diamankan. “Benar saya korban. Kreta (sepedamotor) yang diamankan warga itu sudah diserahkan ke polisi. Badan ku memar-memar dikeroyok orang itu,” ujarnya.

Dikatakan korban, dia mengenali siapa pemilik sepedamotor yang diamankan. Karenanya, dia ingin meminta pertanggungjawaban sekaligus meminta pihak kepolisian Polsek Siantar Marihat meningkatkan patroli malam hingga menjelang subuh. “Nama pemilik sepedamotor Heri Siagian warga Jalan Pisang. Dialah yang pertama kali menunjang. Makanya kawannya ikut mukuli saya,” ucapnya kembali.

Baca Juga:Remaja 16 Tahun Dikeroyok Saat Jogging di Lapangan Adam Malik Siantar

Sementara Yanti, ibu Kusni Kasdut mengatakan, mereka warga Jalan Melanton Siregar telah diresahkan dengan adanya aksi balapan liar di daerahnya sehingga waktu istrihat masyarakat di sana menjadi terganggu.

“Kami sudah resah kali dek. Sudah sebulan ini mereka itu balapan. Soal anak saya yang dipukuli, sudah kami laporkan ke Polsek Siantar Marihat,” ungkap Yanti.

Yanti berharap, setelah kejadian ini tidak terulang kembali adanya anak-anak muda melalukan aksi balapan liar di Jalan Melanton Siregar sehingga warga merasa nyaman. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles