20.4 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Ditabrak Mobil Tak Dikenal, Boru Nababan Tewas di Tanjung Morawa Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalinsum Medan-Lubuk Pakam Km 21-22 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dan merenggut nyawa Artalena Boru Nababan (21) warga Dusun VI Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Wanita ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Beat BK 2300 MBJ yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya karena setelah kejadian langsung melarikan diri, Minggu (19/12/21).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Medan menuju Lubuk Pakam. Setiba di lokasi kejadian diduga mobil pribadi yang belum diketahui jenis dan identitasnya saat itu tepat berada di belakang korban dan langsung menabraknya dan langsung melarikan diri. Sementara korban tewas di tempat. Diduga supir mobil tidak melihat kendaraan di depannya.

Baca juga: Pria 48 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api di Desa Pon Sergai

Personel Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar tak lama kemudian datang ke lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Amri Tambunan di Lubuk Pakam dan melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Korban tewas akibat luka berat. Untuk kendaraan yang menabraknya masih kami selidiki,”jelas Iptu Rasidin Saragih Kanit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Senin (20/12/21). (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles