9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Diseruduk ‘Kuda’, Boru Pasaribu Dilarikan ke Rumah Sakit

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang ibu, Masta Pasaribu (56), warga Jalan Bongbongan Raya Gang Kenangan Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya, sepeda motor yang dikendarai ibu rumah tangga itu diseruduk mobil Mitsubishi Kuda BK 1444 WQ, yang dikemudikan Juniar Siringo-ringo (58), warga Jalan Danau Ranau Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, pada Minggu (26/4/20) sekira jam 20.20 wib.

Seperti disampaikan Kanit Laka, Iptu Bostan S melalui Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Ahya, pada Senin (27/4/20).

“Kejadiannya tadi malam, di dekat gudang Bulog Jalan Medan KM 4,5. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka ringan. Untuk mendapatkan perawatan medis, korban dibawa ke rumah sakit horas insani,” tuturnya.

Sebelum kejadian, kata Rusdi, mobil Mitsubishi Kuda yang dikenderai Juniar Siringo-ringo, datang dari arah Beringin menuju arah Alat Pemberi Isyarat Lalulintas (APIL) atau lampu merah Simpang Rambung Merah.

Setibanya di dekat gudang Bulog, kata Rusdi, mobil Mitsubishi Kuda itu menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio BK 2499 TAN yang dikendarai Masta Pasaribu.

“Mobil dan sepeda motor itu searah, terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi mobil yang tidak penuh konsentrasi atau tidak menjaga ruang gerak yang cukup dengan sepeda motor yang ada di depan jurusannya,” tutupnya.

Penulis: Ferry Napitupulu
Editor : Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles