8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Disenggol Mobil Pribadi di Siantar, Warga Simalungun Dilarikan ke RS

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Radiansyah Abimayu, warga Dusun Huta III Desa Kaehan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, terpaksa harus dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta Kota Pematangsiantar.

Pasalnya pria 24 tahun itu, disenggol mobil pribadi yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya, di Jalan Medan Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba kota Pematangsiantar.

Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) tersebut dibenarkan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar melalui Kasat Lantas AKP M Hasan, ketika dikonfirmasi pada Kamis (8/10/20) pagi.

Baca juga: Korban Tabrak Lari, Jisman Sinaga Meregang Nyawa di RSUD Parapat

“Kejadiannya semalam, Rabu (7/10/20) sekitar jam 19.00 WIB. Satu jam setelah kejadian, kita mendapatkan laporannya. Kita sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencek ke rumah sakit. Korban luka ringan,” tuturnya.

Sebelumnya, kata Hasan, korban mengendarai sepeda motor honda Beat BK 5210 TAQ datang dari arah Beringin menuju ke arah Kota Pematangsiantar. “Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban, senggolan dengan mobil pribadi yang datang dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Tabrakan antara sepeda motor dengan mobil yang tidak diketahui jenis dan plat nomor polisinya itu, kata Hasan, diduga terjadi akibat kelalaian pengemudi mobil pribadi. “Diduga pengemudi mobil, saat mendahului kendaraan yang searah di depannya tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga terjadi senggolan,” tutupnya.(ferry/hm09)

Related Articles

Latest Articles