13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Dimarahi Orangtua, Remaja 14 Tahun di Asahan Kabur dari Rumah

Asahan, MISTAR.ID

Dita, seorang remaja berusia 14 tahun dilaporkan hilang dan keluar dari rumah sejak Senin, tanggal 27 Maret, 2023 lalu. Keluarga sudah membuat informasi orang hilang ke Polisi dan menyebar selembaran.

Bahkan selebaran bagi siapa saja yang menemukan Dita akan diberi hadiah imbalan uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah bagi siapa saja yang menemukan.

Pada sebuah selebaran yang beredar di facebook Sabtu (1/4/23) adapun informasi orang hilang terkait ciri – ciri siswi SMP berusia 14 tahun bernama Dita, warga Desa Hessa Air Genting, dusun II Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Ciri yang tertulis dalam selebaran tersebut yakni orang hilang bernama Dita, umur 14 tahun, tinggi badan 140 centimeter, kulit sawo matang, rambut lurus sebahu dan meninggalkan rumah terakhir kali memakai baju berwarna putih.

Baca juga:Tepergok Maling Entok, 2 Remaja Keroyok Pemilik Ternak

“Sebelum si anak ini keluar dari rumah, hp nya diambil sama mamaknya karena sering dia ketahuan video call sama laki-laki. Jadi ceritanya habis dimarahilah sama orang tuanya,” kata Nuraini, salah seorang kerabat keluarga yang juga merupakan guru Dita, saat dikonfirmasi.

Diduga, karena dimarahi orang tua membuat Dita menjadi marah sehingga ia pergi keluar dari rumah setelah ponselnya diambil orang tuanya. Namun keluarga tak menyangka Dita kabur dari rumah sampai lima hari dia tidak pulang – pulang.

Baca juga:12 Hari Hilang, Jasad Bocah Akhirnya Ditemukan di Sungai Lau Biang Tanah Karo

“Enggak ada yang tahu semua keluarga dia pergi kemana. Si laki-laki yang sering komunikasi sama dia ini pun enggak ada yang kenal,” kata Nuraini.

Keluarga bingung ini mau mencari kemana sampai akhirnya terpikirkan untuk bikin selebaran agar viral. Orang tua Dita merasa terpukul atas hilangnya anak bungsu mereka dari enam bersaudara ini. (Perdana)

Related Articles

Latest Articles