25.4 C
New York
Friday, May 24, 2024

Dilaporkan Warga, Penjaga Gudang CPO Pabatu Diamankan Polisi 

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satnarkoba Polres Pematangsiantar meringkus seorang pria berinisial TS alias Tommy (27) warga Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) karena membawa narkotika jenis sabu.

Pria yang bekerja sebagai penjaga gudang CPO di daerah Pabatu ini ditangkap dari Jalan Haji Ulakma Sinaga, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar pada Sabtu (30/10/21) lalu, berkat informasi dari masyarakat.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Kristo Tamba mengatakan, pihaknya langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu gulungan plastik berisi lima paket narkotika jenis sabu.

Baca Juga:2 Pemilik Sabu di Tebing Tinggi Diciduk

“Kemudian dari kantong celana depan sebelah kanannya juga ditemukan 1 unit HP merek Oppo. Saat diinterogasi, dia mengakui sabu itu miliknya dan kita bawa ke kantor untuk pemeriksaan,” kata Kristo Tamba, Senin (1/11/21).

Usai dilakukan penyelidikan, TS alias Tommy langsung ditahan pihak Kepolisian dan diproses sesuai dengan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles