19.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Diduga Cemburu, Pria Ini Bacok Suami Mantan Istrinya

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria nekat membacok suami mantan istrinya di Jalan Garu 6 Gang Cendrawasih, Lingkungan 9 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Kamis (11/5/23) malam.

Menurut warga, aksi keji yang dilakukan pelaku yang diketahui bernama Arman bermula ketika dirinya datang ke rumah Yola yang merupakan mantan istrinya di Jalan Garu 6 Gang Cendrawasih, Lingkungan 9 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas.

“Setelah bertemu dengan mantan istrinya, keduanya cekcok adu mulut,” sebut warga bernama Ismail.

Saat cekcok itu, korban yaitu suami baru Yola, M Fadil mencoba melerai kecekcokan itu. “Tapi ketiganya semakin cekcok,” ujarnya.

Saat itu juga, pelaku Arman mengeluarkan parang yang sudah disiapkan. “Terus si pelaku ngeluarkan parang. Mungkin karena takut si Fadil lari lah takut dibacok mungkin kan, trus dikejar si Arman, gitu dapat langsung dibacok si Arman. Korban sampai bersimbah darah,” ucapnya.

Baca juga : Pelaku Pembacokan di Binjai yang Tewaskan Rosda Situmeang Ditangkap

Sebelum pembacokan itu, korban sempat menjerit minta tolong kepada warga. “Sempat minta-minta tolong si Fadil, kami warga sini berusaha menolong dan berusaha menagkap si Arman. Tapi dia langsung kabur manjat atap genteng rumah warga,” ucap Ismail.

Warga yang melihat itu secara beramai-ramai mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. “Saat itu sudah ramai polisi dan TNI yang membantu mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan membenarkan peristiwa pembacokan di dalam rumah tersebut. “Pelaku sudah kita amankan,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Mitra Medica. “Masih di Rumah sakit. Untuk penyebab pembacokan itu masih didalami,” ujarnya. (Saut/hm18)

Related Articles

Latest Articles