16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Diduga akan Gelar Balap Liar, 19 Remaja Diamankan Personel Polres Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel gabungan Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh menggelar patroli mengantisipasi aksi balap liar yang kerap dilakukan remaja di Jalinsum Lima Puluh – Perkebunan Lima Manis, Kecamatan Lima Puluh dan Jalan Baru RSUD Batu Bara menuju Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Pada kegiatan yang dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi  bersama Kasat Tahti Polres Batu Bara Ipda Jimmi Irvin serta Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu AH Sagala, berhasil diamankan 19 remaja yang diduga akan menggelar balap liar di Jalan Baru RSUD Batu Bara, Sabtu (17/9/22) sekira pukul 23.00 WIB.

Selain mengamankan 19 remaja yang diduga akan menggelar aksi balap liar, personel gabungan berkekuatan 25 personel juga mengamankan 10 sepeda motor berbagai merek milik remaja tersebut.

Baca Juga:Polres Batu Bara Patroli Subuh Cegah Balapan Liar dan Tawuran

Pengamanan 19 remaja berikut 10 sepeda motor yang akan melakukan balap liar itu dibenarkan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu RN Zebua, Minggu (18/9/22). Guna pendataan dan pembinaan, disebutkan Zebua, saat ini para remaja tersebut dan sepeda motornya diamankan ke Polsek Lima Puluh.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan diseluruh wilayah hukum Polres Batu Bara guna mengantisipasi aksi balap liar,” ungkap Zebua.

Dikatakan Zebua, pemberantasan aksi balap liar merupakan salah satu atensi yang ditekankan Kapolres AKBP Jose DC Fernandes guna menciptakan kondusifitas yang aman dan tertib serta mencegah jatuhnya korban jiwa.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles