17.7 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Dicari Keluarga! Gadis Asal Nias Utara Ini Sudah 5 Hari Meninggalkan Rumah

Nias, MISTAR.ID

Remaja perempuan bernama Tirani Waruwu (17), warga Kabupaten Nias Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara dilaporkan hilang sejak, Senin (13/5/24). Saat ini pihak keluarga sedang mencari keberadaannya.

Informasi dihimpun mistar, kehilangan ini telah dilaporkan ibu kandung remaja tersebut, Eniati Telaumbanua alias Ina Wirna, ke Polsek Lahewa.

Seperti dilihat mistar dari akun Facebook resmi Polsek Lahewa, Jumat (16/5/24) pagi, kejadian tersebut bermula pada 15 April 2024 lalu. Saat itu Tirani tinggal di rumah salah satu anggota keluarganya Siti Asni Waruwu.

Baca juga: Tertangkap Tangan Bawa Sabu, Warga Asahan Diringkus Polsek Labuhan Ruku

Tirani diizinkan orang tuanya tinggal di sana karena Siti Asni Waruwu baru saja melahirkan. Saat tinggal di sana, Tirani tidak mendapat masalah apa pun dan dalam kondisi sehat.

Sebelum menghilang, Senin 13 Mei 2024 sekira pukul 17.00 WIB, Tirani kemudian meminjam sepeda motor milik keluarganya dengan alasan hendak jalan-jalan.

Namun, setelah itu Tirani tidak kunjung pulang sehingga keluarga merasa khawatir dan mencoba mencari keberadaannya.

Setelah dicari hingga ke kota Gunungsitoli, kawasan Pelabuhan dan Bandara Binaka, Tirani tak kunjung ditemukan.

Baca juga: Kepergok Saat Maling Handphone, Lobar Ditangkap Warga

Belakangan, sepeda motor yang dipinjam Tirani ditemukan terparkir di teras Pustu Desa Faekhuna’a, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara. Tapi, gadis berkulit kuning langsat itu tak berada di sekitar.

Adapun ciri-ciri dari Tirani Waruwu yakni kulit kuning langsat, rambut lurus panjang tinggi 155 cm dengan berat 52 kilogram. Jika ada yang mengetahui keberadaan Tirani, pihak keluarga minta dihubungi nomor 0852 1367 6408 dan 0822-7354-0299. (matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles