33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

Kepergok Saat Maling Handphone, Lobar Ditangkap Warga

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pria bernama Lobar (51) warga Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, ditangkap oleh warga saat beraksi melakukan pencurian di Komplek Advent, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (16/5/24) pagi sekitar pukul 06:00 WIB.

Lobar beraksi dengan masuk ke dalam rumah korban bernama Timotius Simanjuntak (23) dan berusaha mencuri handphone dan dompet korban. Saat beraksi, korban terbangun dan melihat Lobar beraksi. Timotius sempat tarik menarik dengan pelaku untuk mempertahankan handphone yang diincar pelaku.

Sempat memukul korban dan lari, pelaku akhirnya tertangkap karena korban berteriak minta tolong. Warga ramai mendatangi tempat kejadian dan mengepung Lobar. Meski sudah terkepung, Lobar masih mengancam warga menggunakan gergaji.

Baca juga: Viral Maling Handphone di Medan Johor

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Aiptu Ricardo Rajagukguk. Ia menjelaskan, salah satu pelaku telah diamankan pihaknya.

“Satu temannya masih dalam pencarian. Temannya yang sedang dalam pencarian menunggu di sepeda motor saat Lobar beraksi,” ucap Rajagukguk. (roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles