12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Depresi karena Sakit, Pria Asal Labusel Gantung Diri

Labusel, MISTAR.ID

Seorang pria berinisial IS (36) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya di Dusun Bakti Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labuhanbatu Selatan, Selasa (8/8/23). IS diduga mengakhiri hidupnya karena depresi akibat sakit yang dideritanya.

Kepala Dusun setempat, Syarifuddin Pulungan mengatakan, IS ditemukan meninggal oleh istrinya pada pagi hari saat ingin membangunkannya.

“Jam 7 pagi kami mendapat laporan ada warga meninggal gantung diri. Menurut istrinya, ia mau membangunkan suaminya untuk menyuruh kerja. Kamar saat itu terkunci dari dalam. Setelah dipanggil, korban tidak menjawab. Warga melakukan pengecekan dan diketahui korban sudah tergantung,” ucap Syarifuddin Pulungan, Selasa (8/8/23).

Baca juga: Stres Ditinggal Istri dan Anaknya, Warga Sunggal Tewas Gantung Diri

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak Polsek Torgamba yang langsung membawa korban ke Puskesmas Asam Jawa untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Murni bunuh diri. Pihak keluarga tidak bersedia diautopsi, dan mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” ungkap Kapolsek Torgamba, AKP Ilham Lubis saat dikonfirmasi tim mistar.id, Selasa (8/8/23).

Disclaimer: Berita ini tidak bermaksud untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan hal yang sama. Jika anda sedang depresi, silahkan tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa atau berkonsultasi kepada ahli kejiwaan. (Kevin/hm20)

Related Articles

Latest Articles