17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

CCTV yang Rekam Pria Buang Bayi di Jamin Ginting Medan Buram

Medan MISTAR.ID

Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Heryanto Hasudungan menyebut, kamera CCTV yang merekam aksi seorang pria membuang bayi perempuan di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, buram (tidak jelas).

Alhasil, pihak kepolisian sedikit kesulitan mengungkap kasus ini untuk mengetahui identitas pelaku. “Ada kita lakukan pengecekan CCTV di lokasi. Namun CCTV nya buram,” ujarnya, Jumat (10/11/23).

Meski demikian, Noorman memastikan pihaknya tetap melakukan pemeriksaan CCTV di sejumlah lokasi lainnya untuk mengungkap identitas pelaku. “Kami masih berupaya melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas terduga yang meletakkan bayi tersebut,” katanya.

Baca Juga : Bayi Perempuan yang Dibuang di Jamin Ginting Medan Meninggal Dunia

Sebelumnya, bayi berjenis kelamin perempuan yang baru saja dilahirkan dibuang oleh seorang pria di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, meninggal dunia. Bayi tidak berdosa itu menghembuskan nafas terakhirnya usai beberapa hari dirawat di rumah sakit.

“Iya benar, bayinya meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Pancur Batu,” ungkapnya beberapa waktu lalu. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles