12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Buat Onar di Deli Serdang, Dua Anggota Geng Motor Nyaris Tewas Dimassa Warga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua pemuda diduga anggota geng motor babak belur dipukuli warga di Dusun IV, Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/1/24) malam. Beruntung keduanya cepat dibawa ke rumah kepala desa menunggu personel Polsek Pantai Labu tiba di lokasi.

Informasi diperoleh menyebutkan, kedua pemuda itu disebut warga sebagai anggota geng motor. Keduanya diamankan saat membuat keributan di kampung itu. Warga yang terbakar emosinya langsung menghajar keduanya juga menghancurkan sepeda motornya.

“Mereka ada puluhan sepeda motor buat keributan. Warga marah karena kemarin di Desa Ramunia juga ada yang ditikam anak geng motor. Begitu tertangkap langsung dipukuli warga sampai berdarah-darah. Untung kedua orang ini tidak mati dimassa,” ujar Rudi warga setempat.

Warga lainnya menambahkan, sepeda motor kedua pria yang dipukuli itu juga dihancuri sampai remuk. Sementara rekan mereka yang lain langsung kabur melihat kedatangan warga.

“Sudah geram kali warga lihat genk motor itu. Keduanya asal Desa Jaharun Kecamatan Galang sana katanya. Inisial K dan R,” ucap warga.

Baca Juga : Pria Terkapar di Jalan Datuk Kabu, Diduga Korban Geng Motor

Sebelumnya, warga Kecamatan Beringin juga melihat rombongan konvoi anak muda mengendarai sepeda motor menuju arah Kecamatan Pantai Labu dari Gang Besi dan Ramunia. Kedua pemuda yang dipukuli itu warga Desa Sarang Burung hendak menuju arah ke Batang Pasir. Kemungkinan salah satu rombongan geng motor yang berkonvoi sebelumnya.

“Pelaku sudah diserahkan ke Polresta Deli Serdang untuk tindak lanjut,” ucap Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles