10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bocah 2,5 Tahun di Lubuk Pakam Dianiaya Ayah Tiri Hingga Tewas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bocah laki-laki berusia 2,5 tahun yang tinggal di Lingkungan V, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, meregang nyawa di tangan ayah tirinya, Rabu (3/1/24).

Bocah bernama Rido Purba itu diduga dianiya ayah tirinya SZ (23) hingga tewas di kediaman mereka. Saat kejadian, ibu korban sedang bekerja di rumah makan.

Informasi dihimpun, sebelum tewas korban dan ayah tirinya berdua di rumah mereka. Sedang Jelita Boru Sialagan (20), ibu korban sedang bekerja di rumah makan.

Baca Juga: Cabuli Anak Tiri, Buruh Bangunan Asal Sergai Ini Ditangkap

Ibu korban mendapat kabar dari pemilik rumah makan tempatnya bekerja, kalau suaminya mengabarkan anaknya sakit melalui telepon. Jelita yang cemas langsung pulang ke rumahnya.

Setiba di rumah, ia melihat anaknya sudah dalam kondisi mengenaskan tidak sadarkan diri dengan luka memar di sekujur tubuhnya. Ia pun langsung membawa anaknya itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setiba di rumah sakit, sang bocah dinyatakan sudah meninggal dunia. Di beberapa bagian tubuhnya ditemukan sejumlah luka lebam bekas kekerasan diduga penyebab tewasnya balita tersebut.

Melihat kondisi ini, Jelita langsung shock dan terpukul mengetahui anaknya tewas mengenaskan di tangan ayah tirinya.

Baca Juga: Kadis Pendidikan Madina Ditangkap Ditkrimsus Polda Sumut

Informasi lain menyebutkan bahwa korban sudah sering dianiaya pelaku.

“Yang menangani kasus ini Polresta Deli Serdang karena masalah anak. Polsek hanya sebatas pengamanan di lokasi,” jelas Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang, saat dikonfimasi, Kamis (4/1/24).

Terpisah, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Deli Serdang Junaidi Malik mengaku prihatin dan berharap pelaku ditangkap serta diberi hukuman yang berat.

“Ini sangat sadis. Bagaimana anak masih balita 2,5 tahun dianiaya oleh bapak tirinya sampai meninggal dunia. LPA minta pelaku dihukum seberat beratnya,” bilang Junaidi. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles