11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bermaksud Numpang Buang Air Kecil, Julpan Nduru Roboh Ditikam Teman

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria ditemukan tewas di Jalan Kawat 3 Gang Turi Lingkungan 18 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Minggu (8/11/20). Pasalnya, pria yang ditemukan tewas itu diduga korban pembunuhan. Kejadian itu membuat sontak warga sekitar histeris.

Menurut informasi yang diperoleh Mistar, Selasa (10/11/20), dari pihak kepolisian menyebutkan, korban yang bernama Julpan Nduru (35) warga Dusun XVII Jalan Pusaka Gang Kenari Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ceritanya, saat itu korban sedang duduk di depan warung milik Suma dan ingin numpang buang air kecil. Karena di kamar mandi warung tersebut masih ada orang, korban memilih buang air kecil ke rumah Ferdi Jhon Laila yang jarak dari warung tersebut sekitar 20 meter.

Baca Juga:Sebelum Dibunuh, Ternyata Wanita Driver Ojol Itu Pernah Bercerita Pada Pemilik Warung

“Waktu ia (korban) buang air kecil di tempat saya, aku melihat Julpan Nduru di depan rumah ku sedang bersama tersangka seperti berpelukan. Dan setelah itu, korban terlihat berlari untuk kembali ke warung Suma,” kata Ferdi Jhon Laila.

Dan saat di depan warung Suma, sambung Ferdi, korban berkata kepada Ferdi, “Fer sudah basah”. Lalu, Ferdi menjawab, Aapa yang basah?”. Dan Julpan berkata, “Ini berdarah (sambil membuka bajunya)”.

Kemudian, korban berlari ke jalan umum, dan dikejar Ferdi. “Aku lihat Julpan terjatuh sambil berkata, aku mau mati, aku mau mati,” ujar Ferdi.

Baca Juga:Ibu dan Anaknya Dibunuh Pria Ini

Pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan yang mendapatkan informasi tentang adanya seorang tewas karena dibunuh, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, personil Polsek Medan Labuhan menghubungi Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku masih buron dan masih dalam pengejaran, bantu doanya Bang,” kata Andi Rahmadsyah. Hal senada juga dikatakan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Heri Cahyadi saat dihubungi via telepon seluler. “Kami masih mencari pelakunya Bang. Mohon doanya, mudah-mudahan cepat tertangkap,” ungkapnya. (kamaluddin/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles