11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Berjalan Pakai Headset, Petani Tewas Disambar Kereta Api di Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Kevin Bagaskara Pakpahan (27) warga Lingkungan 8 Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di sekitar lintasan kereta api di Huta 1, Nagori Purba Sari, Selasa (15/8/23) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mendengar informasi adanya penemuan mayat, Lurah Sinaksak, Armada Purba langsung meninjau lokasi. Dan memastikan keadaan seorang pria yang tewas merupakan warga Kelurahan Sinaksak.

Menurut Armada, kejadian berlangsung saat korban berjalan kaki di atas rel menuju kebun milik keluarganya sambil menggunakan headset.

Baca juga: Seringnya Kecelakaan Tertabrak Kereta Api, Denny Siahaan Berikan Sejumlah Saran ke PT KAI

“Ia benar, dia masih anak muda, belum ada pekerjaan tetap. Tadi pagi pertama kali ditemukan petugas kereta api, kemudian mereka melaporkan ke kita,” ujar Armada.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak berwenang. Menanggapi hal itu, Kapolsek Serbelawan, AKP Abdullah Yunus kemudian memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat korban.

Senada dengan Lurah, Bay (28) warga sekitar mengaku, Kevin sehari-hari bekerja di kebun milik keluarga korban yang terletak di Nagori Purba Sari.

Baca juga: Ini Identitas Pria Lansia yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Helvetia

“Korban memakai headset saat berjalan kaki di rel dan diduga tidak mendengar ada kereta api melintas sehingga disambar,” ujar Bay.(indra)

Related Articles

Latest Articles