9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Berdiri di Depan Alfamart, Partogi Simarmata Terkapar Ditabrak Yamaha Soul

Deli Serdang, MISTAR.ID

Partogi Adat Simarmata (60), dibawa ke RS Grandmed Lubuk Pakam, Kamis (23/9/21). Warga Desa Pasar Melintang, Lubuk Pakam, Deli Serdang itu ditabrak sepeda motor di pinggir Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Km 26-27 persisnya di depan Alfamart, Kelurahan Petapahan, Lubuk Pakam.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum kecelakaan, Evelyn Tambunan (19), mengendarai Yamaha Soul BK 4097 ADB melaju dari arah Medan menuju rumahnya di Jalan Galang, Lingkungan V, Kelurahan Cemara, Lubuk Pakam.

Tiba di lokasi kejadian, Evelyn diduga tidak melihat Partogi Simarmata yang saat itu sedang berdiri di badan jalan arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Baca Juga:Pesepeda Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Juanda Medan

Alhasil, sepeda motor yang dikendarai Evelyn langsung menabrak Partogi hingga mengakibatkan pria itu mengalami luka di kepala dan kaki kanan. Warga sekitar kemudian membawa Partogi ke Rumah Sakit Grandmed Lubuk Pakam dan menghubungi pihak kepolisian.

Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi segera ke lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, petugas mengamankan sepeda motor yang dikendarai Evelyn.

“Barang bukti Yamaha Soul BK 4097-ADB disita untuk pemeriksaan,” jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo kepada wartawan. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles