13.4 C
New York
Monday, May 20, 2024

Bawa Sabu di Saku Celana, Pria Ini Ditangkap di Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Seorang pria berinisial AKS (44), warga Jalan Alboint Hutabarat, Kelurahan Hanopan Sibatu, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan.

Tersangka ditangkap di Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, lantaran kedapatan membawa 2  bungkus plastik klip berisi sabu dari dalam saku celananya.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba, AKP Jasama H Sidabutar, jika AKS ditangkap pada Minggu (25/6/23) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Aksi Kejar-Kejaran Warnai Penangkapan Kurir Sabu 10 Kg di Medan

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari warga, AKS kerap melakukan transaksi narkotika dan itu sudah sangat meresahkan masyarakat,” ucap Jasama pada Rabu (28/6/23).

Selanjutnya petugas langsung turun Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyidikan, AKS diamankan petugas dan ditemukan 2 bungkus plastik berisi sabu.

“Pelaku beserta barang bukti  diamankan untuk dilakukan pengembangan, maupun proses hukum lebih lanjut,” kata Jasama. (asrul/hm16)

Related Articles

Latest Articles