13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Bawa Anak Sekolah, Angdes Sinar Tani Terbalik di Simpang Panei

Simalungun, MISTAR.ID

Minibus Angkutan Desa (Angdes) Sinar Tani, BK 1868 TAJ, terbalik di ruas jalan Pematangsiantar-Saribudolok tepatnya di Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Simalungun, Jumat (23/2/24) pagi.

Informasi yang dihimpun Mistar.id di lokasi, bus jurusan Pematangsiantar-Pematang Raya itu sempat terguling dua kali setelah sebelumnya menabrak pembatas jalan.

Salah seorang warga, Sianipar mengatakan, Sinar Tani dengan nomor pintu 886 itu datang dari arah Pematang Raya dengan membawa penumpang anak sekolah.

Baca juga: Songsong Ayah Usai Turun Bus, Siswi SD Tewas Ditabrak Pick Up di Marjandi Embong

“Kan jalan agak gelombang di sebelah kiri. Ketepatan ada juga satu sepeda motor, pas di sini hilang kendali, ditabrak lah ban pembatas jalan ini dan langsung terbalik dua kali. Penumpangnya anak sekolah dan beberapa orang tua,” tutur Sianipar.

Sementara itu, salah seorang penumpang Doni Simanjuntak yang mengalami luka memar pada tangan kiri mengatakan bahwa laju kendaraan tidak terlalu kencang.

Siswa di salah satu SMK di jalan Asahan ini menyebut, terdapat 9 penumpang yang berada di dalam Angdes disebut.

“Ketepatan aku menghadap ke belakang (di belakang supir), kami di dalam anak sekolah sama ada bapak-bapak satu orang baru naik di Simpang Panei,” kata Doni.

“Tadi itu menghindari sepeda motor, baru masuk ke kanan, tiba-tiba uda terbalik. Tangan sama bagian leher ku yang sakit,” sambungnya.

Baca juga: Kejaksaan Boyong Dokumen Penting dari Dinas PMPTSP Siantar

Pasca kejadian, Doni mengatakan berupaya menyelamatkan diri dengan keluar melalui bagian kaca sebelah kanan mobil yang sudah pecah.

“Aku bangun sendiri, baru langsung keluar dari kaca mobil yang pecah. Tidak terlalu kencang tadi,” imbuhnya.

Doni bilang, ada 4 orang yang mengalami luka-luka. Kendati demikian, ia tidak mengetahui kemana para korban dibawa.

“Sopirnya masih muda juga, kurang tahu dibawa ke mana,” pungkasnya.(indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles