21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Banting Setir dan Tabrak Pohon di Jalinsum Batu Bara, Kabin Truk Trado Ringsek

Batu Bara, MISTAR.ID

Satu unit truk trado tronton plat BK 8211 BC menabrak pohon pelindung jalan di Jalinsum Km 114 Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (5/9/23) sekira pukul 07.45 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, kabin truk trado mengalami kerusakan berat. Beruntung sang pengemudi Ade K (38) warga Jalan Riau Barat, Belawan II Kota Medan selamat.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batu Bara, 1 Tewas dan 4 Kritis

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Hotlan W Siahaan, Selasa (5/9/23).

Dikatakan Siahaan, kecelakaan tersebut bermula saat truk trado tronton yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran tiba di TKP berniat mendahului truk tronton yang ada di depannya.

Baca juga : Sebelum Nyungsep ke Parit Jembatan, Truk Minyak Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Sergai

Namun saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan minibus melaju dengan kecepatan tinggi mengakibatkan pengemudi truk trado terpaksa banting setir hingga menabrak pohon pelindung di pinggir jalan.

“Korban jiwa tidak ada namun kecelakaan menimbulkan kerugian materi puluhan juta rupiah. Saat ini, truk yang mengalami kecelakaan sudah kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Batu Bara, sementara minibus yang menyebabkan pengemudi truk banting setir melarikan diri,” tandas AKP Hotlan W Siahaan. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles