10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Baliho Partai Nasdem Sibolga Dicuri OTK, Kuasa Hukum: Kita Buat Laporan ke Polda

Medan, MISTAR.ID

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kota Sibolga, Sumatera Utara. Melalui Kuasa Hukumnya, Irwansyah Putra Nasution, mendatangi ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), Senin (21/8/23).

Kata Irwansyah, kedatangan dirinya dan pihaknya ke Polda Sumatera Utara. Terkait dugaan pencurian dan pengerusakan baliho yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Baca juga: Nasdem Tepis Deklarasi Pendamping Anies Usai Perayaan HUT RI ke-78

Dijelaskan dia, awalnya pihaknya dalam hal ini DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, memasang sebuah baliho berupa ucapan semarak kemerdekaan RI ke-78 di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan  Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Namun, setelah terpasang beberapa saat di curi atau di copot oleh orang tidak dikenal.

“Jadi dipasang itu pada tanggal 16 Agustus sekitar pukul 01.00 WIB dinihari. Selanjutnya, di copot atau di curi pada pukul 13.00 WIB, siangnya,” kata Irwansyah didepan Dirkrimum Polda Sumut.

Baca juga: Satpol PP Deli Serdang Segera Tertibkan Baliho Bacaleg

Ditambahkan dia, dalam kasus tersebut pihaknya merasa dirugikan. Dimana ada harkat dan martabat yang terkandung dibalik ucapan tersebut.

“Jadi kita minta masalah ini segera di proses. Ada harkat dan martabat yang dirusak dalam masalah ini,” kata dia lagi. (Matius/hm21).

Related Articles

Latest Articles