15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Anggota Polisi di Labuhanbatu Dituduh Jadi Penadah Mobil, Begini Kata Polda Sumut

“Itu sudah ada jawaban dari Kasi Humas Polres Labuhanbatu silahkan dikutip,” ujarnya Kombes Hadi kepada Mistar.id, Rabu (28/2/24) siang.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu Perlando Napitupulu membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Iptu Perlando, kabar tersebut tidak seperti yang berdebar di media sosial.

“Kemarin sudah saya undang kawan-kawan media di sini, saya juga sudah suruh Anggota kita itu (yang dituduh) untuk menjelaskan kejadian tersebut,” kata Iptu Perlando kepada Mistar.id via telepon, Rabu siang.

Baca juga : Sat Reskrim Siantar Tangkap 3 Pelaku Curanmor dan 2 Penadah

Menurut Iptu Perlando, dalam peristiwa tersebut anggota Polri yang dituduhkan sebagai pelaku atau penadah seperti yang viral di media sosial. Namun, oknum Polisi tersebut merupakan korban dari pada pelaku.

“Dari informasi sementara, dia itu bukan pelaku. Dia juga sebagai korban, sekarang dia juga sudah buat laporan di Polres Labuhanbatu,” ucapnya.

Dijelaskan dia, kejadian tersebut berawal dari transaksi gadai mobil yang dilakukan oleh Oknum Polisi dengan rekan bisnis yang merupakan masyarakat sipil.

Related Articles

Latest Articles