14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Anak Lebam Dianiaya Ibu Tiri di Medan, Pelaku Diamankan Polisi

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh ibu tirinya viral di sosial media (medsos) Facebook, Selasa (11/1/22). Dalam akun Facebook Arny Umma, si pengunggah menyebutkan bahwa penganiayaan itu terjadi di Desa Sei Semayang. “The real mak tiri, kejadian di Jalan Medan-Binjai,” tulisnya dalam keterangan video.

Dalam narasi video, pengunggah kembali menegaskan bahwa kejadian itu dilakukan oleh ibu tirinya.

Baca Juga:Viral! Pengendara Mobil Mewah Aniaya Anak di Medan Tuntungan

“Itu foto mak tirinya ya weee, cak kelen share sebanyak-banyaknya,” tuturnya. Pengunggah mengatakan, peristiwa itu terungkap saat sang anak dilarang sekolah. Namun, diam-diam korban pergi ke sekolah dan ketahuan sama gurunya. “Akhirnya diproses sama gurunya,” ungkapnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting mengatakan, pihaknya telah mengamankan pelaku. “Iya, sudah kita amankan pelakunya,” ujar Madianta, Rabu (12/1/22).

Baca Juga:Ayah dan Anak Ditangkap Polsek Sunggal, Ini Pemicunya

Meski begitu, Madianta belum mau membeberkan identitas pelaku dan korban dengan alasan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap terduga pelaku. “Sedang ditindaklanjuti pemeriksaan dan sudah kita proses,” katanya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles