-2.3 C
New York
Tuesday, February 20, 2024

Alex Panjaitan Tertutup Soal Masalah Pribadinya

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Kabar meninggalnya Alex Wijaya Panjaitan, anggota DPRD Pematangsiantar dari Partai PKPI menggemparkan para anggota dewan yang lainnya, Kamis (7/1/21).

Kini, tampak sejumlah anggota dewan hadir di rumah duka Jalan Bahkora II Bawah Kelurahan Suka Raja Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Menurut dari keterangan abang kandung Alex Wijaya Panjaitan yakni, Nelson Panjaitan bahwa adiknya merupakan orang tertutup soal masalah pribadinya.

Baca Juga:Alex Panjaitan, Anggota DPRD Siantar Ditemukan Tewas di Rumahnya

“Gak ada cerita soal masalahnya, memang dua bulan terakhir susah sakit,” kata Nelson lagi. Hanya saja, Sambung Nelson, adiknya tersebut akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari tahun ini.

“Memang kami akan melangsungkan acara pernikahan adik kami pada bulan dua tahun ini,” ungkap Nelson.

Sementara itu, boru Siagian warga Jalan Kabanjahe mengatakan, Alex Wijaya Panjaitan diketahui tak lagi bernyawa di rumah mereka di Jalan Kabanjahe.

Baca Juga:Warga dan Polisi Sebut, Leher Alex Panjaitan Terjerat Selang Kecil di Dalam Kamar Rumah

“Warga sudah menemukan tergeletak dan tak bernyawa di rumah keluarganya. Saat itu, kakaknya dari Batam mengecek karena Alex tak bisa dihubungi,” ucap br Siagian yang berkumpul bersama warga lainnya.

“Dia biasa ke sini. Ini rumah keluarga yang kosong. Kabarnya keluarga dari Batam mau datang, makanya dia disini bersih-bersih,” ujar boru Siahaan, warga lainnya.(hamzah/10)

Related Articles

Latest Articles