10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Ada Sabu Dalam Batok Lampu Vesva, Ternyata Ini Pemiliknya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Panca (26) warga Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Matoba, ditangkap Satnarkoba Polres Kota Pematangsiantar lantaran nekat menjual narkotika jenis sabu dimasa PPKM Level IV. Lantaran takut kena razia, pria ini kemudian menyimpan sabu dalam batok lampu sepedamotor Vesva.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya menyampaikan, tertangkapnya Panca oleh petugas dari warung tuak di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, atas informasi dari masyarakat.

“Panca diduga pengedar narkotika diamankan personel Satnarkoba Polres Pematangsiantar pada Jumat (20/7/21) malam. Ia diamankan dari salah satu warung tuak di Jalan Rakutta Sembiring,” kata AKP Rusdi Ahya, Minggu (32/8/21).

Baca Juga:Gagal Dapat 100 Juta, Kurir Sabu Ditangkap di Pinggir Jalan

Saat diamankan, Panca mengakui ada menyimpan 25 paket sabu dalam sepedamotor Vesva yang dikendarainya. “Sebanyak 25 paket sabu dengan bruto 3,85 gram ditemukan dari kotak rokok yang disimpan dalam batok lampu depan Vespa,” kata Rusdi.

Pasca diamankan petugas, Panca dan barang-bukti dibawa ke Polres Pematangsiantar guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles