21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

4 Mahasiswa di Sumbawa Dibekuk Polisi karena Merampok Gunakan Pistol

Sumbawa, MISTAR.ID

Satreskrim Polres Sumbawa tangkap empat mahasiswa karena merampok menggunakan senjata api (pistol) dan mengancam dengan pisau di kantor PRIMKOPPABRI Cabang Moyo Hulu.

Keempat pelaku yang diamankan yakni APM (17), RA (23), DA (25), SRW (20), seluruhnya warga Dusun Batu Alang, Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa.

“Kami masih lakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Regi Halili, Senin (18/12/23).

Regi mengatakan, peristiwa itu terjadi, Jumat (15/12/23). Saat itu, korban Didik Satriadi (38) sedang tidur lalu terbangun karena mendengar suara keras dari arah luar kantor.

Baca Juga : Mengaku Oknum Anggota TNI Coba Merampok Mobil di Labuhan Deli, Akhirnya Dimassakan

Sesaat kemudian, 3 pelaku masuk menodongkan pisau dan pistol lalu meminta kunci brankas kepada korban. Para pelaku lantas berhasil membawa kabur uang sebesar Rp26.660.000. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Moyo Hulu.

Para pelaku ditangkap di lokasi dan waktu berbeda. Bersama sejumlah barang bukti, keempat pelau langsung diboyong ke kantor polisi. Keempatnya kini telah dilakukan penahanan. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles