11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

3 Hari Tak Pulang, Kakek 70 Tahun Tewas di Bantaran Sungai Ular

Sergai, MISTAR.ID

Herman (70) warga lingkungan IX Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan di temukan tewas di bantaran Sungai Ular, Jumat (24/3/23). Korban pertama sekali ditemukan seorang pencari rumput pada Kamis (23/3/23) kemarin.

Penemuan mayat tersebut sontak bikin geger warga di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Kecamatan Perbaungan dan langsung melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Menerima laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Perbaungan langsung turun ke lokasi dengan memasang garis polisi (police line). Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput.

Baca juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga Sunggal

“Korban meninggal diduga akibat sakit menua, itu berdasarkan dari keterangan anak korban yang datang langsung ke lokasi,” katanya. “Selain itu, dari pengakuan anaknya, korban sudah 3 hari tak pulang ke rumah,” ucap Kapolsek Pandiangan.

Kapolsek juga belum mau memberi keterangan lebih jelas apa penyebab kematian korban tersebut, karena masih menunggu hasil tim Inafis dari Polres Sergai.

“Kita tunggu Tim Inafis dari Polres Sergai karena sudah menuju kemari,” katanya. Setibanya di lokasi, Tim Inafis Polres Sergai melakukan olah TKP dengan melakukan pemeriksaan di sekujur tubuh korban. “Setelah kami periksa, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Tim inafis Polres Sergai Aipda Sahat Siregar.

Baca juga: Heboh! Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai Bahbolon Sipispis

Dari hasi pemeriksaan, diduga korban meninggal akibat sakit melihat kondisinya yang sudah tua karena dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban langsung diangkut menggunakan mobil ambulans untuk disemayamkan di rumah duka di lingkungan IX Kel Tualang Kecamatan Perbaungan, (boby/hm09)

Related Articles

Latest Articles