12.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

2 Unit Rumah Semi Permanen Terbakar di Gunung Sitember Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Dua unit rumah semi permanen di Desa Batu Gungun Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairihangus terbakar. Kedua unit rumah itu milik Intan Nababan (50) dan milik Efendi Siregar (45).

Informasi dihimpun dari Kepala UPT Pemadam Dairi Amudi Situmeang, Selasa (11/1/22) peristiwa kebakaran terjadi sekisar pukul 21.00 WIB Senin (10/1/22) dan diduga akibat arus pendek listrik.

“Kasus ini sudah ditangani dan sedang dalam penyelidikan Polsek Tigalingga dan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa,” sebut Amudi Situmeang. Dalam peristiwa itu, pihaknya langsung mengerahkan mobil pemadam dari pos siaga Tigalingga setelah menerima
informasi dari masyarakat.

Sementara itu, Selasa (11/1/22) seorang warga sekitar bermarga Pakpahan menyebutkan saat ini para warga sekitar sedang melakukan gotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran. Diperkirakan, kerugian materialnya mencapai ratusan juta. Dikatakan, selain bergotong-royong warga juga telah membuat tenda darurat di lokasi serta memberikan sejumlah bantuan seadanya. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles