6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

2 Unit Rumah dan Kenderaan Milik Warga Parmaksian Ludes Terbakar

Toba, MISTAR.ID

Dua unit rumah dan kenderaan  milik warga ludes  terbakar di Desa Pangombusan Sosor Ladang Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, disaat pemilik rumah sedang lelapnya tidur pada, Rabu (14/4/21) subuh sekira pukul 03.00 wib.

Pemilik kedua rumah itu adalah Leo Situmorang dan Hardi Manurung, ujar Paiman Butarbutar selaku Camat Pamaksian, saat dikonfirmasi Harian mistar Harian Mistar, terkait peristiwa itu Rabu (14/4/21).

Selain kedua unit rumah, 1 unit kenderaan pribadi dan 1 unit sepeda motor milik Leo Situmorang juga ludes terbakar dilalap api, kini TKP sudah dipolice line oleh pihak kepolisian guna penyidikan penyebab terjadinya kebakaran, tambah Paiman Butarbutar.

Baca Juga: Saat Panas Terik dan Banjir Rob, Puluhan Rumah Terbakar di Belawan

Memperoleh informasi terjadinya musibah itu, PT TPL langsung respek berupaya melakukan pemadaman dengan menurunkan 1 unit Fire Safety milik perusahaan penghasil pulp itu, dimana lokasi terjadinya kebakaran tidak jauh dari pabrik PT TPL.

Upaya pemadaman dilakukan unit fire safety TPL, serta bantuan warga setempat namun akibat kobaran api yang begitu cepat dan besar, kedua unit rumah dan kenderaan itu tidak terselamatkan, ujar Fandoli Simamora, petugas tim unit fire safety TPL.

Hingga berita ini dikirim, Kapolsek Porsea AKP Napsanto Septiarso melalui Iptu Edward Siahaan selaku Kanit Reskrim Polsek Porsea, membenarkan kejadian itu dan saat ini sudah ditangani guna proses penyidikan penyebab terjadinya kebakaran, ujar Edward Siahaan.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kedua korban mengalami kerugian materil dan saat ini korban masih syok dan trauma pasca kejadian itu, sebut E Sitorus warga setempat.(James/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles