14.4 C
New York
Monday, October 21, 2024

Tokopedia Tutup Fitur Investasi Emas dan Reksa Dana, Cek Jadwalnya

Jakarta, MISTAR.ID

Tokopedia akan menonaktifkan semua produk investasi di aplikasinya, termasuk Tokopedia Emas dan Tokopedia Reksa Dana, secara bertahap mulai 28 Oktober 2024. Saat ini, pendaftaran baru untuk kedua fitur tersebut sudah tidak tersedia.

Unit investasi pengguna Tokopedia Emas akan dipindahkan ke Pegadaian dan Pluang, sedangkan Tokopedia Reksa Dana akan dipindahkan ke Bareksa. Proses transisi ini dijadwalkan berlangsung hingga Februari 2025.

Pengguna tidak perlu khawatir mengenai aset yang dimiliki, karena Tokopedia berkomitmen untuk memastikan semua pengguna mendapatkan hak mereka.

Baca Juga : Tokopedia Now Gulung Tikar per Hari ini 15 Juli 2024

PT Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia. Visi perusahaan adalah untuk menciptakan ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. Salah satu program kolaborasi yang diinisasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKERFEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018. (mtr/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles