28.5 C
New York
Wednesday, July 10, 2024

Omzet Warkop di Medan Meningkat Selama Euro Cup

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah warung kopi (warkop) yang menayangkan siaran langsung pertandingan Euro 2024 mengaku mengalami peningkatan pendapatan yang cukup signifikan.

Sigit, salah seorang pemilik warkop di Jalan Tempuling, tepatnya simpang Jalan Tombak, Sidorejo Hilir, Medan Tembung, mengatakan pendapatan mereka meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Jumlah tersebut terutama di malam hari saat penayangan pertandingan Euro 2024.

“Pendapatan kami meningkat hampir dua kali lipat selama Euro Cup dibandingkan dengan hari biasa,” ujar Sigit kepada mistar.id di sela pertandingan semifinal Spanyol versus Prancis, Rabu (10/7/24) dini hari.

Baca juga: Warkop Mie Aceh Berkah Jaya Medan, Sajikan Nuansa Sejuk dan Fasilitas Karaoke

Dia menambahkan bahwa lonjakan pengunjung terjadi hampir setiap malam ketika ada pertandingan yang ditayangkan.

Fenomena ini menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap pertandingan sepak bola internasional, yang tidak hanya dinikmati di rumah, tetapi juga di tempat-tempat umum seperti warkop.

Dengan mengikuti pertandingan Euro, warkop-warkop ini berhasil menarik lebih banyak pelanggan yang ingin menikmati suasana bersama sambil menyaksikan tim favorit mereka bertanding.

Sigit berharap, tren positif ini bisa terus berlanjut hingga akhir turnamen, dan mungkin menjadi inspirasi bagi warkop-warkop lain untuk mengadakan acara serupa di masa depan.

“Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kami. Dan tentu saja peningkatan pendapatan ini sangat membantu bisnis kami,” tutup Sigit. (azmie/hm20)

Related Articles

Latest Articles