13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

HUT ke-52, OCF Berikan 520 Kasur Seharga Rp52 Ribu di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 520 kasur dengan harga Rp52.000 siap diburu masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) di Sun Plaza Medan, Minggu (7/5/23). Ratusan kasur yang dijual murah ini dalam rangka memperingati usia ke-52 tahun PT Ocean Centra Furnindo (OCF) yang merupakan produsen matras atau kasur asal Sumut.

Dikatakan Direktris PT OCF, Cecilia Chuang mengatakan, PT OCF merupakan sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang furniture yang memproduksi berbagai produk tempat tidur dan sofa kualitas terbaik dengan menggunakan teknologi- teknlogi yang canggih dengan standard ISPA.

“Dengan berbekal pengalaman selama 52 tahun, kami memahami dan mengerti hal-hal terbaik untuk menciptakan sebuah tempat tidur yang dapat meningkatkan kenyamanan tidur konsumen. Sebab masyarakat sekarang lebih memilih tempat tidur untuk kualitas hidup. Karena kualitas hidup yang baik berawal dari tidur yang baik pula,” terangnya dalam perayaan HUT ke-52 PT OCF di Atrium Sun Plaza Medan, Sabtu (6/5/23) malam.

Baca juga:Pusat Perbelanjaan Dipadati Pengunjung, Namun Pedagang Mengeluhkan Turunnya Penjualan

Dalam kesempatan itu, disebutkan Cecilia bahwa perayaan yang digelar 4-7 Mei, juga siap memecahkan rekor penjualan 520 Ezbed dengan harga Rp.52.000 untuk masyarakat di Kota Medan. Selain itu, pihaknya juga meluncurkan logo baru yang terdiri dari garis-garis lekukan yang menebal ke kanan.

“Menurut filosofi atrinya menunjukan proses PT OCF agar bisa berkembang lagi dalam mencapai visi dan misinya serta mengikuti tren green teknologi terbaru dan standar Internasional. Garis lekukan pada logo baru ini menggambarkan kenyamanan dalam bekerja sama dengan partner serta kenyamanan konsumen menggunakan semua produk yang kami buat. Sehingga dalam logo baru itu kami juga menggunakan warna biru yang baru yang terlihat lebih terang, fresh dan tebal ,” tambah Cecilia yang merupakan putri dari Presiden Direktur PT OCF ini.

Melalui rebranding dengan melakukan penggantian logo ini, Cecialia berharap, produk lokal brand Indonesia asal Sumut ini bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas mulai dari Sabang hingga Merauke dan berharap bida dikenal di pasar Internasional.

Baca juga:Ratusan Karyawan PT Socfindo Tanah Gambus Lima Puluh Mogok Kerja

Sementara itu Presiden Direktur PT OCF, Steel Edwin menyampaikan dalam sambutannya bahwa prestasi selama 52 tahun ini tidak bisa dicapai dengan sendirinya tanpa kerja keras seluruh tim baik itu distributor dan konsumen.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh distributor dan konsumen pengguna produk kami,” pungkasnya. (anita/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles