26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Donat Murah dan Lezat di Sudut Kota Medan

Medan, MISTAR.ID

Di tepi Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, persis di sudut Gang Mulyo, sebuah gerobak mobil menarik perhatian warga dengan aroma manis yang menggoda.

Usaha donat yang dioperasikan oleh Rohman (36) ini telah menjadi favorit di kalangan masyarakat sekitar.

Sekitar 6 bulan, Rohman menjalankan usaha donatnya dengan penuh semangat, menghadirkan berbagai macam varian yang selalu habis terjual.

Rohman, yang mengaku terinspirasi oleh kecintaannya pada donat, memulai usaha ini dengan niat untuk menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: Bomboloni, Si Donat Isi Lembut dan Pulen

“Saya ingin semua orang bisa menikmati donat yang enak tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam,” jelasnya saat ditemui mistar.id, Selasa (30/7/24).

Dengan varian cokelat, keju, dan gula, donat cokelat menjadi yang paling populer di kalangan pelanggan. Donat Pak Budi dapat dibawa pulang dengan harga Rp2.000 per potong.

Selain donat, Rohman juga menjajakan roti jenis lainnya. Harganya pun bervariatif, mulai harga Rp2.000 hingga Rp5.000 per potong

Lokasi strategis dekat area perumahan dan sekolah menjadi salah satu kunci sukses usaha ini.

“Lokasi ini sangat membantu, banyak orang yang lewat dan akhirnya mampir membeli,” kata Rohman.

Dalam sehari, Rohman mendapat pendapatan kotor rata-rata antara Rp300.000 sampai Rp500.000.

“Rata-rata ya sehari sekitar Rp300.000. Waktu rame ramenya bisa sampe Rp500.000. Tapi pas sepi Rp200.000,” jelas Rohman.

Related Articles

Latest Articles